We Ungry :( Please Klik we

Jumat, 25 Januari 2013

Mengapa cewek tidak boleh banyak pacar?

      kebanyakkan dari cewek-cewek yang baru gede dalam bahasa gaul disebut ABG yang Artinya Anak Baru Gede, mereka sangat bangga memiliki banyak pacar dan teman lelaki disana sini. mengapa mereka bangga ? karena ada pemahaman yang salah dari cewek-cewek ini, pemahannya mengatakan seperti ini " cewek kalau banyak cowoknya berarti dia tergolong cewek yang cantik, terus cewek itu dianggap memiliki daya tarik sendiri bisa memiliki cowok lebih dari satu, selanjutnya cewek itu dianggap anak gaul dan bla... bla...bla..", memang tidak salah banyak teman lelaki bagi seorang perempuan tetapi bukan banyak cowok atau pacar yang dibanyakkan.
   
      logikanya sepert ini, ibaratkan cowok adalah sebuah kunci, sedangkan cewek adalah gemboknya. sekarang jika ada sebuah kunci yang bisa membuka bermacam-macam gembok apakah anda takjub dengan kehebatan kunci ini? saya rasa jawaban kita sama tentunya hebat sekali sebuah kunci bisa membuka bermacam-macam gembok. terus jika ada sebuah gembok yang bisa dibuka berbagai macam kunci, bagaimana reaksi dan tanggapan anda terhadap gembok ini? jika gembok ini dijual di sebuah toko bangunan apakah anda akan membelinya? apakah anda mau rumah atau berangkas anda yang anda kunci dengan gembok itu bisa dibuka oleh orang lain dengan kunci yang mereka miliki? tentunya tidak bukan? maka dari itu buat para cewek-cewek jangan bangga jika banyak cowok jika diibaratkan dengan gembok itu artinya gemboknya rusak.

    tulisan ini bukan untuk menghina atau merendahkan martabat wanita tetapi sekedar berbagi pendapat tentang sebuah pemahaman yang salah dikalangan remaja. terimakasih bagi yang sudi membaca, pembaca yang baik akan meninggalkan pesan, pendapat, keritikan maupun saran setelah mereka membaca. sekian sahabat blogger. semoga hari anda menyenangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar